Latest News

19 February 2017

Peresmian Rumah Tahfidz Baitussalam

Alhamdulillah akhir pada tanggal 29 Januari 2017, Rumah Tahfidz Baitussalam diresmikan oleh walikota Depok bapak KH.DR Mohammad Idris MA.

Bapak Walikota Depok menandatangani prasasti RT Baitussalam

Minggu pagi di pelataran parkir masjid Baitussalam tampak berbeda dengan adanya tenda besar dengan panggung dan kursi-kursi yang sudah di susun rapi, terdengar suara beberapa remaja yang memainkan musik marawis.

Acara dihadiri hampir seluruh warga muslim di perumahan, para pengurus RW 07, pengurus DKM dan para Ustad, para santri Rumah Tahfidz dan undangan lainnya.
Pak Ponco Kepala Pengelola RT Baitussalam
Pak Yulizar Ketua RW 07
Pak Hardi Ketua DKM Baitussalam
Acara di isi juga dengan pembacaan ayat suci Al Quran  oleh Ustad Rusdi

Sambutan diberikan oleh Bapak Ponco selaku Pembina Rumah Tahfidz, Pak Hardi selaku ketua DKM dan pak Yulizar selaku ketua RW 07 dan bapak Walikota Depok Bapak KH. DR. Mohammad Idris









Jumlah santri yang belajar di Rumah Tahfidz Baitussalam sekitar 40 anak, terdiri dari santri mukim yang tinggal di asrama dan santri non mukim. mereka semua dalam bimbingan para Ustad.
Ustad Pembimbing di RT Baitussalam










Semoga kehadiran Rumah Tahfidz di lingkungan perumahan Kalibaru Permai membawa keberkahan bagi masyarkat sekitar perumahan dan warga muslim perumahan Kalibaru Permai khususnya, aamiin ya robal alamin.


No comments:

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post