Latest News

29 November 2016

PKP-GC Goweser Community

Gowes sepeda sedang trend di perumahan Kalibaru Permai tercinta. mulanya para momies yang meramaikan dengan sepedaan di minggu pagi dan kelihatanya terus semangat dengan rencana CFD an di Jakarta, semoga terlaksana ya mommies...

Nah,  minggu kemarin 27 Nov 2016 sehabis subuh berjamaah, para bapak juga mulai mempersiapkan diri untuk bersepeda. gowes sepeda adalah olahraga yang murah meriah, santai dan bisa memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan sehingga warga PKP bisa lebih guyub, sesuai cuitan dari om Dwi warga PKP yang memposting foto-foto ketika sepedaan di grup WA Warga PKP pada hari sabtu. ternyata cuitan ini disambut dengan antusias oleh bapak-bapak di grup.

Esok hari, minggu tepat jam 6 pagi, pak Ari sudah posting cuitannya di grup wa mengajak warga yang mau sepedaan, tidak lama bergabung pak RW kemudian pak Jarfin, ber 3 siap memulai petualangan gowes, tapi untuk perdana sepakat tidak perlu jauh-jauh dulu, yah 10km mungkin cukup.

"Let's Start", kata pak RW
rute yang akan ditempuh adalah arah Cilodong, kantor kecamatan Cilodong, Tole Iskandar, masuk ke perumahan Sukmajaya tembus ke jalan Raden Saleh dan kembali ke PKP.

Belum jauh berjalan, ada tambahan goweser yang ingin bergabung jadi kita tunggu, karen makin banyak peserta makin seru tentunya.
Pak Rudy menyusul bergabung

Pak Agung turut bergabung

akhirnya perjalanan dilanjutkan kembali dengan lebih semangat menyusuri jalan yang relatif sepi karena masih pagi. dengan diselingi obrolan kita bergerak santai saja dan tentu saja tidak lupa dengan foto-foto untuk menyemangati teman-teman di PKP yang hari ini belum ikutan agar weekend besok bisa gabung.




lihat wajah-wajah ceria goweser hasil jepretan pak Agung, memang sepedaan bisa bikin happy dan sehat, ayo kita ramaikan gowesan next weekend.

First stop

PKP-GC Teams

sesuai rencana rute yang telah dibuat, team PKP-GC istirahat di perhentian pertama di pinggir danau seberang Binakheir school dan Studio Alam TVRI.

Dalam perbincangan ternyata ada perubahan rute yang tadinya seharusnya langsung kembali ke arah PKP, dialihkan ke GDC karena ternyata semangat gowesan masih tinggi.

"belum terasa kalau langsung pulang" kata pak Agung dan disetujui oleh semua team, so jadi berlanjutlah kemudian mengarah ke GDC, di lead oleh pak Agung yang tahu jalan tembus menuju GDC. tetap semangat karena di GDC sudah ada yang menunggu info pak Agung.

Ternyata selain sehat, gowesan juga bikin kita tahu banyak jalan-jalan singkat menuju suatu wilayah tertentu yang kalau naik mobil belum tentu bisa.

Singkatnya, team akhirnya sampai di tujuan dan pak Agung langsung mengajak ke tempat orang yang sudah menunggu, siapa yaa...?? anyone knows ???

Ternyata di tunggu disini...
Heheheee.. ternyata pak Agung sudah reserve tempat di sini nih... lihat foto diatas tahu kan ? disini biasa kita isi bensin.. tempat ini sangat legendaris di kalangan bapak-bapak jamaah subuh, katanya.

Jadilah kita isi bensin dengan lonsay, terasa nikmat setelah lelah gowesan dan makin bertambah nikmat ternyata di traktir pak RW, makasih ya pak. moga-moga bisa rutin setiap gowes ya pak (^-^)

Puas dengan lonsay, waktunya kembali mengayuh ke PKP melalui jalan tembus lainnya yaitu melalui hutan bambu. Ternyata pak Agung banyak tahu jalan tembus di sekitar depok, mantaf.

menembus hutan bambu

YESS...!!!

gaya khas pak Ari

Lanjuttt..

Semangat...

Finally, sampai juga di PKP tercinta, beristirahat sejenak di RT 04, kemudian team PKP-GC, nama yang di berikan oleh pak RW untuk komunitas Gowes di PKP membubarkan diri untuk istirahat dan menyegarkan diri.

Semoga pada minggu-minggu berikutnya, gowesan akan semakin ramai pesertanya.

Salam Sehat !!!

#foto-foto diambil dari grup WA Warga RW-07 PKP.









No comments:

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post