Latest News

24 October 2016

Komunitas Sepeda The Mommies

Bertambah lagi aktivitas para mommies di perumahan Kalibaru Permai, sekarang mereka hobby gowes sepeda selain senam pagi.

Hari minggu lalu 23-10-2016, komunitas gowes sepeda ini sukses membuat trek pertamanya melalui jalur dan medan yang berat, tapi buat para momies mana ada medan yang sulit yang tidak bisa ditaklukan, apalagi kalau bisa sambil ngerumpi... ngerumpi ?? koq bisa ya ? penasaran ??

Nah, berikut adalah sekelumit cerita dari para momies yang berhasil di ingat ya..

Pagi sekitar jam tujuh sudah terlihat penampakan beberapa momies yang berputar disekitar komplek sibuk memanggil rekan sejawat ibu rumah tangga untuk menghentikan kerja dan mari berolah raga :)
kalau badan sehat keluarga pasti bahagia, mungkin begitu mottonya.

dan jam tujuh kurang 1 menit dimulai touring dengan foto selfie bersama ... :)
Mulailah olahraga dengan Wefie yang ceria..
dengan semangat yang tak pernah kunjung padam, jalan sepanjang abdul gani raya dan raden saleh pun di lewati dengan tanpa beban, semua berjalan dengan asyik-asyik aja, dengan senda gurau sebelum melewati trek maut selanjutnya.


Trek selanjutnya memang sangat berat untuk para mommies karena itu harus di siasati dengan cermat  agar bisa sampai di tempat finish dengan segar dan bugar, maka di sepakatilah tempat pemberhentian pertama untuk mengatur strategi dan rumpi.

Akhirnya tempat perhentian pertamapun di capai, sambil menghilangkan rasa lelah para mommies dengan segera mengisi kekuatan dengan Sotomie.. hmm yummy.. :)

cheerss... mariii...

Alhamdulillah, setelah perut diisi dan kekuatan sudah pulih kembali, maka persiapan melewati trek mautpun di mulai. Gowesers mulai bergerak kembali melalui rute yang telah di tetapkan dan hambata pertama mulai datang... gerimis mengundang eh gerimis tidak diundang datang.. harus segera mengambil keputusan, keselamatan riasan adalah nomor satu hehehee.. segera mencari tempat berteduh dan Indomaret menjadi penyelamat.
Tetap Happy diantara hujan

Hujan ternyata tidak berlangsung lama, setelah dirasa tidak ada yg perlu di kuatikan lagi, maka gowes di lanjut. setelah jalan Raden Saleh, para mommies memutar sepeda ke arah GDC melalui jalan KSU, wow.. ini dia apakah mereka bisa menaklukkan trek maut ini. seperti anda tahu jalan KSU dari raden saleh menuju GDC kontur jalannya menanjak dan ketika turun cukup curam karena berkelok di depan pondok gurame dan kembali menanjak tinggi sampai di rumah makan Sampireun.. bagaimanakah  mereka menaklukan trek maut ini ? berhasilkah mereka ?

Mari kita lanjutkan ceritanya,

dengan berbekal semangat juang 45 dan semangat gotong royong, ternyata akhirnya para mommies berhasil melalui tantangan ini, sebagian berhasil melewati tantangan sampai ke puncak, fantastis... dan sebagian melalui dengan haha hihi.. mendorong sepedanya sampai ke puncak, akhirnya mereka bisa menaklukan trek maut ini dengan cara yang jitu.selamat !! everybody happy.

tapi ternyata kemudian ada sedikit masalah, salah satu peserta tour de mommies harus rela mendorong sepedanya lebih lama karena ada kerusakan pada gear sepedanya, dengan kebersamaan yang kuat para mommies menemaini sambil celingak celinguk mencari pertolongan , saat itu yang dibutuhkan adalah bengkel sepeda, Alhamdulillah ada bengkel sepeda yang sudah buka dan bisa membantu, jadilah ini tempat perhentian ke 3.

Korban trek mau dalam pewatan



Tetap Ceriaaa..

Setelah perawatan gowes dilanjutkan kembali dengan semangat yang telah terbarukan, semangat bertambah speedpun di tambah dan keceriaan terus berlanjut, tidak ada hambatan sampai trek selanjutnya sampai memasuki wilayah GDC dan terus berlanjut melalui jalur alternatif sekitar GDC dan pompakan semangat lagi dengan wefie.. ini memang salah satu kita para mommies menjaga semangat ternyata.
Sehat, Semangat, Ceria..

Akhirnya dengan tawa ria, sampailah para mommies di perumahan Kalibaru Permai tercinta.. hilang segala lelah dengan tawa di temani es buah segar dan ketupat dan keluarga yang sudah menanti di rumah :)


buat para mommies yang lain, yang ingin ikut bergabung bisa menghubungi para mommies di atas ya..  sampai ketemu pada cerita berikutnya.  (' ',)

No comments:

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post