Latest News

23 March 2014

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfids

23 Maret 2014

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dan tak lupa do'a semoga bapak / ibu / saudara kamum Muslimin-muslimat dalam keadaan sehat wal'afiat, serta sukses dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, amin.

Terimakasih akhirnya berkat dukungan kaum muslimin/muslimat perum. Kalibaru Permai acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Rumah Tahfidz Baitussalam yang terletak di lingkungan area Masjid Baitussalam dapat terlaksana dengan lancar.

Sejak pagi di halaman masjid Baitussalam sudah mulai ramai dikunjungi warga muslim-muslimat yang ingin menyaksikan peletakan batu pertama pembangungan Rumah Tahfidz Baitussalam. dan turut hadir undangan dari Kecamatan Cilodong, Kelurahan Kalibaru, Ketua DKM, Ketua RW 07 dan ibu-ibu pengajian Perum. Kalibaru Permai.

Sebagian Undangan yg hadir

Kika: Ketua DKM, Ketua Panitia, Penceramah, Ketua RW, Wakil Kecamatan

Diawali dengan pembukaan oleh panitia pembangunan bapak Hardi Ismanto,yang menjelaskan rencana pembangunan Rumah Tahfidz, kebutuhan anggaran dan dana yang telah terkumpul, mesikpun belum terpenuhi kebutuhan anggaran tetap optimis pada waktunya dana yang dibutuhkan akan tercapai.
Ketua Panitia bpk Hardi Ismanto

kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua DKM bapak Budi Hartono dan wakil dari kecamatan yang berharap masyarakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan rumah Tahfidz dan bisa mengisi rumah Tahfidz karena tempat ini nanti terbuka bukan hanya untuk warga Perum. Kalibaru Permai tapi terbuka bagi masyarakat sekitar yang ingin belajar menghafal Al Qur'an.


kemudian selanjutnya adalah ceramah mengenai manfaat Rumah Tahfidz bagi masyarakat dan pahala yang akan diterima oleh orang-orang yang membantu membangun rumah Tahfidz, sekecil apapun bantuan yang diberikan pasti akan untuk orang lain dan diri sendiri di akhirat kelak.


Setelah ceramah, acara peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz dimulai. Rumah Tahfidz yang akan dibangun terletak di sebelah Masjid Baitussalam. Tanah yang akan dibangun merupakan wakaf dari masyarakat sekitar masjid yang kemudian akan di manfaatkan untuk pembangunan rumah Tahfidz.

Rumah Tahfidz itu sendiri adalah rumah untuk menghafal Al Qur'an, disini akan dididik anak-anak untuk menghafal dan mempelajari Al Qur'an dengan sebaik-baiknya.

Berikut adalah foto-foto peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz 








No comments:

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post