Latest News

18 May 2011

Anniversary 1 Tahun KalibarupermaiNet

Alhamdulillah, akhirnya terlaksana juga acara anniversary 1 tahun Kalibaru Permai Net yang sempat tertunda hampir 1 bulan.

KalibarupermaiNet yang merupakan fasilitas RT/RW-Net yang dibangun secara swadaya oleh warga Kalibarupermai dan 'Go Online' secara resmi pada tanggal 20 April 2010. Dipelopori oleh keinginan warga untuk bisa mendapatkan akses internet yang murah tanpa batas kuota dan waktu dan di dukung oleh segenap pengurus RW yang di ketuai oleh pak H. Dhorifi, akhirnya kita bisa membangun dan merealisasikan impian warga.

Bahwa sampai saat ini KalibarupermaiNet belum berjalan dengan sempurna, karena ada kekurangan-kekurangan dalam perjalanan 1 tahun ini, itu adalah hal yang wajar, seperti yang dikatakan pak RW 07, "layaknya bayi, umur 1 tahun itu masih harus belajar berjalan dan tertatih-tatih, tapi terus mencoba akhirnya bisa berjalan dan berlari..." 

nah, mudah-mudahan diwaktu mendatang KalibarupermaiNet bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, sesuai dengan rencana-rencana pengembangan yang dijelaskan oleh bapak Sony, salah satu Tim Pengelola yang mempresentasikan rencana pengembangan tahap berikutnya.

Dalam presentasi itu juga dijelaskan bahwa pada bulan April 2011, trafik data seluruh member mencapai 100Gygabite, ini sungguh luar biasa, betapa Kalibarupermainet telah memberikan sumbangsih bagi warga yang memanfaatkan fasilitas ini.


Acara di Saung RT01yang dimulai sekitar pukul 20.30 dari rencana undangan pukul 19.30 berjalan cukup meriah, dimulai dari pembukaan acara oleh pak Jarfin, salah satu tim pengelola dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh pak Eka, kemudian dilanjutkan sambutan dari pak Lisnur Arif yang mewakili pak RW yang masih dalam perjalanan dan kemudian bergabung sekitar pukul 21.30.

Acara menjadi semakin meriah ketika dimulai pemotongan tumpeng oleh pak Lisnur Arif yang potongan pertama diberikan kepada pak Jarfin, dilanjutkan dengan pembagian kepada peserta yang hadir.



Setelah acara makan dilanjutkan dengan pembagian laporan keuangan KalibarupermaiNet kepada peserta dan penjelasan oleh Bendahara Kalibarupermainet yang juga bendahara II RW07, pak Rakean Bagus, diselingi dengan tanya jawab oleh peserta mengenai laporan keuangan tersebut.

Pada pertemuan tersebut juga diputuskan oleh bapak Dhorifi selaku ketua RW07 dan pak Lisnur Arif selaku Bendahara I RW07, dana yang ada yang berhasil dikumpulkan dari pengelolaan KalibarupermaiNet untuk tahun pertama akan digunakan untuk pengembangan KalibarupermaiNet tahap II, dan mulai tahun ke 2, KalibarupermaiNet diwajibkan mengalokasikan bagian yang menjadi hak RW07 setiap 3 bulan ke kas RW.

Acara puncak malam itu adalah pembagian Doorprize bagi member yang hadir, disediakan doorprize berupa 2 buah USB bluetooth, 1 Mouse Optic, 1 memory handphone sebesar 2GB, 1 Earphone dan 1 Voucher berlangganan senilai 50.000. pengundian dilakukan oleh pak RW07.

 
Pemenang doorprize berturut-turut adalah, pak Eka dan pak Agus mendapatkan USB Bluetooth, pak Tony mendapatkan optical mouse, pak Adian mendapatkan memory V-Gen 2 GB, pak Untung mendapat Earphone dan pak Rakean Bagus mendapatkan Voucher berlangganan kalibarupermainet senilai Rp. 50.000,  Selamat untuk bapak-bapak yang beruntung !






Acara akhirnya ditutup sekitar pukul 23.00 malam dan semoga acara Syukuran dan ramah tamah atau pertemuan semacam ini bisa terus dilaksanakan di tahun2 berikutnya dengan doorprize yang lebih banyak lagi tentunya, amien.

2 comments:

maz said...

apakah kalbarnet sudah membuka untuk member baru?

Admin said...

@Maz, jika berminat silahkan menghubungi kami di kalbarmainet@gmail.com dengan memberikan data alamat rumah dan no tlp yg bisa dihubungi.

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post