Latest News

28 November 2010

Perbaikan Antena KalibaruPermaiNET

Untuk yang ke dua kali dalam bulan ini, Tim  KalibarupermaiNET melakukan penurunan tiang bendera, ups salah.. maksudnya tiang antena pemancar jaringan internet KalibaruPermaiNET.

Kali ini tim bertindak cepat setelah ada laporan sinyal yang lemah dan sulit ditangkap dibeberapa tempat, kebetulan juga tepat hari libur dimana tim lengkap.

Dibantu beberapa member yaitu pak Yudi, pak Agus, pak Eka dan pak Bani penurunan tiang pemancar dilakukan sekitar jam 10 minggu pagi untuk dilakukan penggantian card.

Saat pemasangan kembali antena pemancar



Memastikan tiang dan kabel sling terpasang sempurna
 Meskipun telah beberapa kali melakukan perawatan peralatan dgn menurunkan tiang antena, tetap bukan suatu hal yang mudah melakukannya, apalagi pada siang hari yang terik. Tim sempat mengalami kesulitan ketika akan mencoba kembali menaikkan tiang antena, usaha pertama gagal karena kurangnya orang yang bertugas menarik kabel sling, setelah datang bantuan dari pak Eka, akhirnya usaha ke2 berhasil menaikkan tiang antena kembali ke tempatnya.

Alhamdulillah sambil beristirahat, setelah tim turun ternyata sudah tersedia minuman dan buah segar,  yang langsung di sikat sampai tandas sambil membicarakan kesulitan yang terjadi pada waktu diatas.

tampak pa Vero, pa Eka, pa Agus, pa Sony dan Pa Yudi
 
Santai menikmati minuman segar setelah berpanas ria

1 comment:

Anonymous said...

You completed some good points there. I did a search on the theme and found the majority of persons will have the same opinion with your blog.

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post