Latest News

15 August 2010

Penutupan PORSEGA 2010

Usai sudah kegiatan Pesta Olahraga dan Seni Warga atau yang dikenal dengan PORSEGA dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 65.

Kegiatan yang diselenggarakan selama sebulan yaitu dari tgl 31 Mei 2010 dan berakhir pada 31 Juli 2010 ini adalah acara rutin yang diselenggarakan oleh warga perumahan Kalibaru Permai setiap tahunnya.

Selama 4 minggu, setiap hari sabtu dan minggu, di perumahan Kalibaru Permai selalu saja ramai karena pada hari-hari itulah PORSEGA dilaksanakan dan acara ini melibatkan seluruh penghuni komplek ini karena pertandingan atau lomba dirancang untuk diikuti oleh seluruh lapisan warga, dari anak-anak, para ibu dan bapak-bapak.

Adapun lomba yang diperuntukan untuk anak-anak adalah lomba cerdas cermat, mewarnai gambar, lomba sepeda hias, lomba fashion show, makan kerupuk dan karaoke, sedangkan untuk para ibu ada lomba menangkap belut, memukul air didalam kendi dan nasi tumpeng, untuk para bapak sendiri ada yang dipertandingkan adalah sepakbola, badminton, volley, tenis meja dan catur.
Penilaian oleh para Juri

Respon dari warga juga sangat positif karena setiap acara atau pertandingan dilaksanakan selalu saja ramai didatangi oleh warga baik sebagai pemain maupun sebagai pendukung tim yang berlaga. Bahkan untuk acara anak-anak begitu tinggi antusiasme warga hingga panitia sedikit dibuat repot karena harus bisa dengan cepat menyesuaikan dengan kondisi yang diluar dugaan sebelumnya.

Apresiasi patut kita berikan kepada para panitia yang telah terlibat dalam seluruh rangkaian acara ini,
ditengah kesibukan mereka sehari-hari masih dapat meluangkan waktu membuat acara yang terbilang sukses ini.

Acara penutupan 31 Juli 2010 juga berlangsung dengan meriah, siang hari diadakan lomba sepeda hias dan fashon show bagi anak-anak yang sebelumnya ada acara pelepasan 5 balon gas ke udara oleh setiap perwakilan RT yang melambangkan jumlah RT yang ada di RW07 Perumahan Kalibaru Permai. Dan tidak lupa sambutan dari pak RW07 dan sumbangan suara emas beliau pada awal acara tersebut.

Pada malam harinya diadakan acara panggung gembira untuk mempererat tali silahturahmi antar warga setelah selama sebulan sebelumnya bersaing dalam setiap lomba/pertandingan. Acara ini berlangsung hingga tengah malam, bertempat di Balai Warga di blok A.

Berikut adalah Hasil Pertandingan:

Sepak Bola Juara I RT04 dan Juara II RT05
Volley Juara I RT01 dan Juara II RT04
Tenis Meja Juara I RT02 dan Juara II RT03
Badminton Juara I RT01 dan Juara II RT05
Catur Juara I I RT02 dan Juara II RT03

No comments:

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post