Latest News

26 July 2010

Lomba Blog Depok


Lomba yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Depok dan didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini bertujuan untuk mengangkat kembali nilai-nilai sosial kemasyarakatan yang pada realita kekiniannya kian dirasa sulit ditemui di masyarakat kita, terutama masyarakat perkotaan.

Lomba yang bertema Depok Peduli, Depok Berbagi, Depok Selalu di Hati ini terbuka bagi peserta yang berdomisili di Jawa Barat dan dibagi dalam 4 (empat) kelompok peserta, yakni Pelajar SMP, SMA, Ibu Rumah Tangga, dan Umum.

Lomba Blog Depok ini berhadiah total 22,5 juta rupiah plus berbagai hadiah menarik lainnya, untuk keempat kategori di atas dan satu kategori favorit. Pendaftaran lomba ditutup tanggal 17 September 2010 dan pengumuman pemenang dilaksanakan tanggal 27 September 2010.

Oleh karena sifat lomba yang khas ditujukan bagi para narablog, maka para peserta wajib memajang karya tulis mereka di blog pribadi masing-masing (bukan pada blog organisasi). Kriteria penilaian lomba adalah bobot tulisan yang mengambil porsi 80%, sedangkan tampilan umum blog mengambil porsi 20%. Ketentuan teknis lomba dan hadiah bagi para pemenang dapat dibaca di sini.

Selain mempublikasikan tulisannya melalui blog pribadi, para peserta juga diminta untuk mendaftarkan diri. Form pendaftaran tersedia di sini.

Melalui Lomba Blog Depok ini, kita harapkan agar warga Jawa Barat dapat semakin mengenal kota Depok dan turut berkontribusi bagi perkembangan kota ini. Tidak perlu ragu meski anda tidak tinggal di Depok. Anda tetap dapat menyuarakan pendapat Anda bagi kota Depok dan berperan aktif meningkatkan pembangunan  kota yang populer dengan julukan Kota Belimbing ini.

Selamat membuka mata, telinga, dan hati.

Dan selamat menulis!

Sumber:Depok.go.id

1 comment:

Anonymous said...

ayo warga kalbarmai ikut meramaikan lomba ngeblog.. kali aja menang.. :)

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post