Latest News

08 November 2009

Rekreasi Bersama Warga Rt 05/07


Alhamdulillah, akhirnya terlaksana juga acara rekreasi bersama warga rt 05 perumahan Kalibaru Permai ke vila Sampay di Cisarua, puncak pada tanggal 7 dan 8 November 2009.

ini adalah acara yang ke 2 kalinya, dan diikuti lebih banyak warga daripada tahun lalu 16 s/d 17 Agustus 2008. Kali ini acara diikuti oleh 11 keluarga dengan menggunakan 7 kendaraan berkonvoy meninggalkan perumahan Kalibaru Permai sekitar jam 10 pagi.

Acara ini adalah acara untuk keluarga dengan tujuan untuk refreshing dan menjalin keakraban antar warga rt 05/07 dan rekreasi untuk anak-anak yang ikut serta berjumlah 13 orang anak, untuk mereka acara berlibur ini tentu sangat menyenangkan,coba saja lihat foto-foto mereka.

Konvoy tiba di tujuan sekitar jam 11.30,setelah memindahkan barang bawaan, mulailah kesibukan ibu-ibu untuk menyiapkan makan siang bersama, sedangkan anak-anak langsung sibuk berteriak teriak meminta ke kolam renang, mereka sudah tidak sabar untuk berenang karena memang mereka sudah menyiapkan diri untuk itu, baju renang, pelampung dan ban renang, bukan cuma anak-anak, orangtuanya juga ikut meramaikan kolam renang yang cukup besar yang terbagi untuk orang dewasa dan anak-anak.


Untuk menampung seluruh peserta rekreasi ini, panitia menyewa 2 vila yang masing-masing terdiri dari 3 dan 4 kamar tidur, di setiap kamar tidur tersedia kamar mandi dalam yang bersih terawat.

Selesai makan diadakan acara lomba yang diikuti oleh anak-anak, setiap anak ikut lomba dan tentu saja setiap anak mendapatkan hadiah. Untuk ibu-ibu juga diadakan lomba memecahkan balon yang diikat di kaki masing-masing lawannya.



Untuk para bapak?? wah maaf maaf, seharusnya ada lomba futsal tapi karena bola yang dibawa cuma satu dan kempes terpaksa batal deh.. :)

Pada tengah malam, selagi sebagian rombongan tidur dan yang lain asyik bermain kartu atau ngobrol datang rombongan kehormatan dari Kalibaru Permai, yaitu pak Wawan, pak Hary dan pak Iyas dari rt.04, datang juga pak Yunindra dari rt.03 dan pak Anton dari rt.02.sebelumnya datang juga rombongan pak Dwi dan keluarga.

Kedatangan mereka menambah keramaian suasana karena rombongan  yang datang ini punya bakat melawak semua ternyata! suara tertawa tdk ada henti sampai menjelang pagi..,jagung bakar dan indomie rebus sepanci  dan kopi segera datang menyambut mereka hahaha... sungguh malam yg penuh keakraban!


esok hari setelah shalat subuh, seluruh tamu kehormatan pamit untuk pulang, tp sayang belum diizinkan karena mobil mereka kempes dan diperlukan beberapa jam untuk mengganti ban tsb.. (lain kali ban serep mesti siap donk bos.!!) soalnya mesti bolak balik ke tukang tambal ban hahaha...




Anak-anak ternyata masih belum puas berenang, hari ke2 pagi-pagi sudah menyerbu kolam renang lagi kali ini dengan bapak-bapak yang gagal bermain futsal melampiaskan ke kolam renang :)

kembali dari kolam renang sudah menunggu masakan lezat dari para ibu, dan  acara santai ngobrol berbagai hal, sebelum kemudian bersiap untuk kembali ke Kalibaru Permai tercinta, tapi sayang ada 1 kendaraan milik pak Yoga yang mesti ditinggal karena ada masalah dengan mesinnya, semoga cepet beres ya pak!

No comments:

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post