Latest News

12 August 2009

Mang Eman

Orangnya murah senyum dan ramah, kalau memberikan penjelasan juga mudah dimengerti, mang Eman, begitu pemilik bengkel Aradhea ini biasa dipanggil. Bengkel mang Eman terletak tidak jauh dari perumahan kalibaru Permai, ga sampai 5 menit.. tepatnya setelah tempat pencucian mobil di perempatan arah ke grand depok city.

Selain dekat dengan tempat tinggal, alasan saya menjadi pelanggan dibengkel mang Eman juga karena biayanya relative murah. Makanya sampai sekarang saya masih mengandalkan mang Eman kalau mobil saya ada masalah.

4 tahun lalu saat pertama kali datang bengkel mang Eman masih belum ramai, jadi datang bisa langsung dikerjakan, tapi sekarang sudah ramai sekali saya lihat mobil yang parkir di sekitar bengkelnya menunggu untuk diperbaiki, mungkin ini berkah dari tumbuhnya perumahan disekitar bengkel dan yang pasti hasil kerja yang bagus sehingga mereka yang datang mau datang lagi. Tanah kosong yang ada di samping bengkel juga sekarang sudah penuh dengan kendaraan yang sedang diperbaiki.

Jangan heran ya.. kalau anda melewati bengkel mang Eman, banyak kendaraan angkatan darat kostrad yang parkir disana, karena memang sejak pertama kali saya kesana kendaraan kostrad sepertinya sudah menjadi pelanggan disana.

Terakhir kali ke bengkel mang Eman adalah bulan Juli lalu ketika kendaraan akan dipakai berlibur keluar kota, semarang tepatnya, pagi-pagi kendaraan saya taruh disana untuk tune-up, cek kelistrikan, kabel-kabel, lampu, rem, aki, ban dsb, siang menjelang sore mobil sudah bisa diambil, dan Alhamdulillah sepanjang perjalanan bolak balik Jakarta-Semarang-Jakarta tidak ada masalah dengan kendaraan, biaya yang dikeluarkan untuk persiapan kendaraan juga cukup murah hanya Rp. 120 ribu saja, ga mahal kan?

Nah, kalau ada masalah dengan kendaraan anda, sekarang ga perlu jauh2, mampir aja ke bengkel mang Eman, dekat dan murah J

No comments:

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post