Latest News

15 July 2009

Harga Seceng untuk Obat Berkualitas

Ya.. Obat dengan harga seribu rupiah (seceng) saat ini telah beredar di pasar. Cukup dengan harga Rp 1.000 konsumen dapat memperoleh kembali kesehatannya.

PT Indofarma Tbk bersama Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari sejak 8 Mei 2007 telah meluncurkan 12 jenis obat dengan harga serba seribu alias SERBU.

INDO OBAT SERBU itulah brand yang dikeluarkan oleh perusahaan BUMN ini. INDO OBAT SERBU terdiri dari: INDO Obat Sakit Kepala, INDO Obat Maag, INDO Obat Tambah Darah, INDO Obat Asma, INDO Obat Penurun Panas (dewasa), INDO Obat Penurun Panas Anak, INDO Obat Cacing (dewasa), INDO Obat Cacing Anak, INDO Obat Batuk & Flu, INDO Obat Batuk Cair, INDO Obat Batuk Berdahak, INDO Obat Flu.

Kalau konsumen biasa membeli obat sejenis ini seharga Rp 1.000 hanya mendapatkan 2 butir tablet, INDO OBAT SERBU dapat diperoleh masing-masing berisi 8 tablet atau 6 tablet. Untuk kemasan sachet (cair) berisi 3 sachet yaitu INDO Obat Batuk Cair dan INDO Obat Penurun Panas Anak. Murah bukan?

Bagaimana dengan kualitas obat SERBU? Hal yang sering ditanyakan oleh masyarakat yang baru mengetahui keberadaan obat SERBU. Ternyata obat ini tidak hanya murah tapi juga berkualitas.

Anda akan tahu kualitas obat SERBU setelah mencobanya. Lantas kenapa Obat SERBU bisa murah? Hal ini disebabkan karena obat ini diproduksi dalam jumlah masal.

Lagi pula seharusnya obat jenis ini memang murah karena salah satu yang memberikan kontribusi obat menjadi mahal adalah promosinya. Karena biaya promosi itu sendiri sebenarnya dibebankan kepada konsumen.

Obat ini dapat anda temui di Alfamart, Yomart, apotik, toko obat dan juga dapat ditemukan di warung-warung maupun rombong-rombong

Jika Anda diserbu batuk, sakit kepala, flu, asma atau kurang darah sekalipun, serbu balik dengan INDO OBAT SERBU. Jadi tunggu apalagi, carilah INDO OBAT SERBU sekarang juga, sediakan selalu dikotak P3K Anda.

Indofarma juga memberikan kesempatan kepada pihak yang ingin menjadi mitra bisnis PT Indofarma Tbk dalam jaringan penjualan INDO Obat Serbu dengan menghubungi 021-71070529/021-93759962.(adv/adv)
 
Sumber:Detik.com
 

No comments:

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post