Latest News

26 April 2009

Depokku

Akhir-akhir ini rasanya semakin malas kalau mau mengajak keluarga jalan keluar rumah, terutama kalau mengingat kondisi jalan di depan komplek yang amburadul, Jalan berlubang di sana sini, jangankan mobil.. sepeda motor saja sudah tidak bisa lagi mengelak meski bisa berjalan zigzag, habis semua jalan sudah jadi lubang dan setiap hari semakin parah. Apalagi kalau kita mesti berpergian mengajak istri yang sedang hamil, waduh meski sudah pelan-pelan juga kadang masih dikagetkan roda mobil yang tiba-tiba jeblos ke lubang yang lumayan dalam, jangan ditanya kalau habis hujan yaa.. pasti teman-teman juga sudah ngerasain kan ??

Mau belok kiri keluar ke Raden Saleh sudah terbayang tuh jalan yang hancur mulai dari depan indomaret, kalau ambil ke kanan ke arah situ cilodong lebih parah lagi begitu belok depan komplek sampai dengan perempatan arah grand depok city mesti berjuang melawan goyangan,naik mobil jadi serasa naik perahu hahaha....

Kenapa ya jalan di depok itu kalau rusak ga cepat di perbaiki ? mesti lapor kemana ? ada ga sarana untuk melapor yang cepat ke Pemda ? mungkin ada yg tau nomor akses langsung untuk pengaduan ke dinas pekerjaan umum kota depok ?

Untuk teman-teman yang punya akses ke Pemda, mungkin bisa membantu bagaimana agar jalan yang rusak di sekitar perumahan Kalibaru Permai bisa cepat di perbaiki, mungkin melalui teman2 keluhannya bisa cepat didengar dan ada aksi nyata segera.

Untuk dinas PU kota Depok, tolong kalau memperbaiki jangan serba tanggung kalau jalan yang rusak 100 meter yaa.. diperbaiki seluruhnya 100meter, jangan disisakan sekian meter terbelengkalai, contohnya perbaikan jalan yang ke arah grand depok city, tepat di jembatan tidak diperbaiki sama sekali, tadi dipikir akan diaspal karena jalan melintasi jembatan jadi tidak di cor, eh ternyata setelah berbulan-bulan tidak ada pekerjaan perbaikan, malah ditinggal begitu saja sampai sekarang, begitu juga perbaikan jalan kearah Cikaret dekat perumahan Oma Lake View ada sepenggal jalan yang tidak diselesaikan, padahal jalan yang rusak itu seperti penyakit bisa menggerogoti jalan lain sedikit demi sedikit hingga rusak semua.

Yah, demikian sedikit uneg-uneg saya sebagai warga Depok yang memiliki harapan agar Kota Depok dapat menjadi Kota yang aman dan nyaman untuk tinggal dan semakin dicintai oleh warganya.

No comments:

About

Blog yang memberikan informasi seputar kegiatan yang berlangsung di Perumahan Kalibaru Permai, Cilodong, Depok.

Recent Post